Skip to main content

Enemy at the Gates (2001)

 

Enemy at the Gates adalah sebuah film yang disutradarai oleh Jean-Jacques Annaud pada tahun 2001, dan diadaptasi dari sebuah buku yang ditulis oleh William Craig yang menceritakan kejadian-kejadian dan peristiwa-peristiwa sekitar Perang Dunia II dan Film ini diambil dari kisah nyata seorang penembak jitu legendaris asal Russia yang bernama Vasily Zaytsev yang mendapatkan penghargaan “Hero of the Soviet Union” yang membantu Red Army merebut kembali kota Salingrad yang di akhiri dengan duel sengitnya melawan penembak jitu asal Jerman yaitu Major Erwin König. Film perang yang berlatar sejarah ini menceritakan tentang perang antara Nazi Jerman dengan Uni Soviet di kota Stalingrad pada musim semi tahun 1942. Dalam perang itu, pasukan Uni Soviet terpukul hebat di garis depan sehingga kota Stalingrad terancam jatuh ke tangan Jerman. Jika kota itu jatuh, Uni Soviet bisa runtuh di tangan musuh.

Battle of Stalingrad

Dalam keadaan Red Army yang terpukul mundur. Kehadiran seorang prajurit muda asal Uni Soviet bernama Vasily Zaytsev (Jude Law) menarik perhatian seorang perwira propaganda yang ambisius, Commisar Danilov (Joseph Fiennes) karena Vasily ternyata punya kemampuan menembak jitu dari jarak jauh.

Vasily Zaytsev yang diperankan oleh Jude Law

Dengan dukungan seorang perwira tinggi Soviet, Nikita Khrushchev (Bob Hoskin), Danilov pun merekrut Vasily menjadi penembak jitu untuk membunuh para perwira Nazi Jerman. Pilihan Danilov ternyata tidak keliru karena Vasily berhasil membunuh sederat perwira Jerman. Keberhasilan Vasily dipublikasikan Danilov sehingga membangkitkan harapan dalam hati para tentara Soviet untuk mengusir Jerman keluar dari Stalingrad, bahkan dari tanah airnya.

Official Trailer Enemy at the Gates (2001)

Comments

Popular posts from this blog

CoffeeKu

Sejarah Berdirinya Usaha Bisnis ini dibangun karena mengikuti trend yang sedang berkembang dikalangan masyarakat khususnya para remaja dan pebisnis muda yang banyak menghabiskan waktunya di kafe. Jadi saya berinovasi untuk membuat Coffeeku yang lebih murah dan terjangkau dengan fasilitas yang tak kalah jauh dengan kafe-kafe ternama agar para pengunjung betah di Coffeeku yang saya dirikan ini. Produk Yang Dijual Tidak hanya kopi yang sudah jadi yang kita jual, tetapi ada juga berbagai kopi bubuk dan juga berbagai biji kopi mulai dari dalam negri maupun luar negri. Target Penjualan Saya menidirikan Coffeeku ini dengan menargetkan kepada para pelajar, Mahasiswa, pebisnis dan keluarga dengan prioritas utama mulai dari umur 17 sampai 35 tahun. dengan prioritas sekunder mulai dari umur 10 sampai 40 tahun. Competitive Advantage Keunggulan dari produk yang saya jual yaitu produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dari Starbucks, Kopi kenangan, Janji jiwa dan lain-lain. Kami juga men

Olahraga disaat Pandemi

Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus corona COVID-19. Olahraga teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh. olahraga fisik, bisa dilakukan untuk membuat badan tetap bugar saat menjalankan aktivitas sehari-hari. Olahraga fisik ini melibatkan otot besar, bersifat ritmis, serta berkelanjutan. Saat melakukan olahraga fisik dianjurkan untuk tidak dilakukan secara berlebihan dengan intensitas tinggi. Sebab, hal tersebut bisa mengganggu kesehatan. Olahraga fisik dapat dilakukan 3-5 kali per minggu, intensitas sedang, dan durasi selama 30-45 menit. Sedangkan jenis olahraga yang bisa dipilih seperti jalan cepat, jogging, bersepeda statis, senam, dan berenang. Sebelum memulainya didahului dengan pemanasan dan diakhiri pendinginan. Berikut ini jenis olahraga yang terbilang aman dilakukan untuk di rumah selama pandemi COVID-19, yaitu: Kardio . Jenis olahraga kardio adalah olahraga yang efektif membakar lemak dan membuat tubuh berk